Jangan paksa aku untuk memilih....

Posted at 2015-08-25 08:05:01

Hidup ini singkat

Iya singkat. Istilah sekejap mata itu kadang benar adanya. Meskipun kita lalui dari detik ke detik, menit ke menit, dari jam ke jam dan dari hari ke hari. Berputar tak terasa, menggerus habis masa kita hidup di alam ini.

Dari masa ketika sendiri sampai bertiga saat ini. Waktu aku rasa ya berasa banget karena setiap hari aku habiskan dengan penuh kesadaran. Tp sisi lain ternyata itu cuma sekedip mata. Cepat sekali waktu berlalu. Ketika aku menengok dunia luar sana.. Ohh betapa dunia cepat sekali berubah... Jalan2 yg tadinya kosong sekarang jadi tempat baru, tempat perbelanjaan  baru, jadi rumah baru, jd hunian baru, jadi gedung baru. Kantor2 yg pernah aku singgahi.. Semua berubah.. orang2 baru, suasana baru, sistem baru, senyum2 yg baru, candaan2 baru... gaya berbusana baru.. hhh.. Aku merasa tua.

Mungkin itu sebabnya aku suka film2 jaman nenekku... Setiap kali nonton film di jaman nya, serasa waktu berhenti. Dan kita akan ada di masa itu selamanya. Hmm.. Kebayang ya kl semua manusia ini immortal. Betapa hidup membosankan! Ohh tidakk kali ini bukan itu tema tulisan ini. Mari kita balik lagi.. 
Aku rasa nenekku bukan kaum feminis, sebab dia berkeluarga dan punya banyak anak. Tapi dia simbol, simbol pemberontakan  kaum hawa. Yang menurutku... itu simbol perjuangan perempuan, bukan tuntutan supaya kami diperlakukan sama. Karena jelas perempuan dan laki-laki pasti tak kan sama, meskipun dikejar sampai ujung manapun, tetap ga akan sama. Kita berbeda fungsi, berbeda track. Anda Track Left dan kami Track Right. Bukan berarti jg kami di Right itu selalu benar, atau laki2 di Left itu selalu salah. Atau sebaliknya. Left dan Right. Jadi ketika kita berjalan bersama Left & Right beriringan, kita akan menjadi suara yg solid, Stereo.

Ahh tiba2 aja tulisan ini jadi ngawur. Dan aku lupa aku mau nulis apa lg, gara2 ada bunyi tingtong depan rumah, yg ketika aku buka cuma bibi yg mau nganterin jus, trus skalian aku nitip sayur kangkung buat besok dan tiba2 jadi pgn beberes kamar....kok jd banyak kerjaan??? Ahhh makin ngawur aja tulisan ini. Yasudahlahh.. aku akhiri dulu sebelum makin ngawur lagi. geje banget. Lain kali deh disambung lagi.... hrrrrrr. sekian, terima kasih sudah meluangkan waktu membaca salah satu sampah ini.

No stamp received.

No comment was found.
Please login to comment this article.