Selamat Pagi Alamrayaaa...

Posted at 2015-07-29 06:48:01

Semburat matahari sedikit demi sedikit muncul diantara pepohonan dan dedaunan.. Pagi hari ini terasa dingin sekali
Dan masih saja aku menggantungkan harapan itu diantara semburat-semburat merah itu. Ga tau sampai kapan akan tetap seperti itu. 
Dulu sekali, aku ga pernah percaya dengan keajaiban, keajaiban itu akan ada jika kita sendiri yg mengejar dan menciptakannya. Tidak ada yg namanya bintang jatuh atau apapun itu namanya, namun pd saat itu aku percaya kehidupan semua sudah ada yg mengatur, dan kita ga perlu susah payah mengatur hidup kita sedemikian rupa supaya hidup kita menjadi seperti yg kita mau. Pada saat itu, aku hidup ya hidup sajalah.. Seperti air yg mengikuti arus. Begitu sajalah....
Selama hampir 8 tahun ini hidup aku jalani. Mengikuti arus. Tanpa ada yg bisa menyadarkan kembali, kalau keajaiban itu masih sama seperti dahulu. Tidak ada keajaiban yg datang tak terduga. Mimpi, harapan itu tetap ada selama ini, tapi itu akan tetap menjadii mimpi dan harapan, tidak menjadi apa-apa jika kita tidak berbuat apa-apa.
Dan saat ini aku duduk, sambil mendengarkan apa yg alamraya ini inginkan dariku.  
Langit,  awan, angin, hangat matahari, bau embun, udara yg menyentuh ubun-ubunku..
Alam ayolahh.. mari kita berdamai.. terimalah aku diantaramu...
Aku mencoba mengumpulkan butiran-butiran keajaiban yg berserakan di alam ini dengan tanganku dan menghirupnya seperti aku menghirup udara embun pagi ini... Marilah semuanya menari dalam genggaman jiwaku...
Aku seperti melesat terbang tinggi.. seperti aku sudah menghirup aroma yg membuatku lupa segalanya kecuali saat ini. Seperti aku tidak punya masa lalu atau masa depan tapi hanya saat ini saja.
Tubuhku melayang diantara sejuknya embun yg terpapar hangatnya matahari... Seperti baru saja mendapatkan energi yg sangat dahsyat seluruh sudut tubuhku seperti terisi kembali. Hangat dan penuh muatan positif. Alamraya.. jadikanlah aku manusia kembali.. setelah sekian lama aku menjadi monster diantara monster-monster manusia atau manusia-manusia monster. Satukanlah jiwaku kembali ke tubuh manusiaku seperti dahulu kala. Jadikanlah aku manusia berhati manusia kembali. Jagalah aku supaya aku tidak kembali menjadi monster diantara monster-monster manusia atau manusia-manusia monster itu. Dan berilah mereka sedikit sentuhanmu agar mereka teringat kembali betapa menjadi manusia itu sangat manusiawi, betapa menjadi manusia itu sangat berharga dan adalah yg paling berharga. 
Ku hirup udara sekelilingku dalam-dalam. Mataku terbuka. Bangun dari tempat tidurku. Aku sudah kembali. 

Terima kasih Alam Raya :)

No stamp received.

met siang maaakk  Laugh

2015-08-24 10:22:17

She has deleted her comment.

2015-08-24 10:22:29

met siang maaakkk.. pa kabarrrr???
sepii nihh phiewww

2015-08-25 07:55:11

iyah sepi yah mak ...
lagi napa mak? aku baru siap buat laporan dikantor  Laugh

2015-08-26 09:12:14
Please login to comment this article.