Blogger Ohh Blogger....

Posted at 2015-06-26 05:46:01

Frustrasi dengan blogger skrg.. hiks.. bolak-balik sana-sini tetep posting di blogger ga ada. Awalnya kirain lupa sm email, pas diinget2 ternyata ga lupa email, emang itu emailnya... dannn pas baca di forum blogger itu sendiri ternyata banyak yg punya kasus yg sama. Hmmm mati lu!!!! mana ntu blog dari th 2002 lagi!!!

abis lg semangat mau posting tulisan baru jadi ketahan dehhh
terlalu banyak di-update layout nya sihh... mbok ya kl mau di-update fitur2nya aja... layout nya tetep kl pun mau di-update jg mbok ya yg user friendly gitu biar org juga betahh
Dannnn yg bikin sebel satu lg nihh.. ga kyk dulu awal2 nge-blog, template nya bisa kita otak-atik suka2 kita.. mulai template, gambar template, warna, font, menu2.. ahhhhh justru di situ asiknyaa... 

Yahh semoga Blogger.com bisa berubah lebih baik lagi, tidak menghilangkan blog yg udah bertahun2 dibuat. kan sayang tuu.. dr cerita2 di situ ada bnyk kenang2an yg tersimpan dari taun ke taunnya...

Hidup Bloggeria!

No stamp received.

kemaren itu sempet juga blog-ku ga bisa diedit, mak. bingung tak tuh? trus setelah bisa, malah ga bisa copas. agak repot kalo update data juwalan jadina. emang kebanyakan template tuh. kamsudnyah supaya banyak bisa dangdan, tapi malah belakangan saya ngerasanya musingin  Tongue

2015-06-26 10:01:46

coba lagi makk.. disave dulu mak di note pad sayang udah nulis/isi banyak2 tau2 ga bs nge save mah huhuhu

2015-06-26 11:25:48

iya mak. sempet hilang semua setelah nulis  Almost Cry jadi ngulang lagi. yang sebel, sefoto2nya harus aplot lagih

2015-06-26 14:16:02

blogger membingungkan bagiku..wordpress lebih user friendly

2015-07-02 10:22:59

iya nih. om i.Multipers nih semoga segera bisa turun laptop lagi menyempurnakan jabang bayi multipers.

2015-07-05 05:01:28
Please login to comment this article.