Article

Cara WhatsApp di Samsung J7 Prime
2 lampu yg temaram Bau sisa-sisa makanan tadi sore Dan bantal guling yg melimpah Kami merasa kaya dengan semua itu Ahhh... seandainya tadi siang kaki lebih kuat berjalan Mungkin aku akan berlari mengejar metromini itu  Dan terdampar tidak cuma di ruang sekotak ini Dan alangkah banyaknya pemandangan yg akan ku temui setelah sekian lama terjebak di ruang sekotak ini Seperti nasi kotak yg biasa aku temui di kantor setiap hari Ada kotak untuk nasi, kotak untuk sayur, kotak untuk lauk,...
If life is so short....
Baca judulnya jadi inget apa hayoooo..??? Pasti inget kucing?? yekannnn...  Ya.. mitosnya kucing itu punya 9 nyawa. Makanya kucing susah mati. Tapi ya belum pernah juga sih merhatiin kehidupan kucing yg nyawanya lagi dicabut satu-satu sampe abis jatahnya. Apalg sambil ngitung sampe 9. Iseng amattt. Lagian serius banget mikirnya ya.. LOL Tau ga kalo sebenernya manusia jg punya nyawa lebih dari satu. Dan mitosnya sih nyawa lebih nya manusia itu tergantung amalannya. Masuk akal...
Kenapa kita harus malu kalau kita kerja karena demi uang/materi?
Apa saja 11 kata mutiara Bob Sadino itu?   VIVA.co.id -  Gayanya yang nyentrik dengan pola pikir unik dan cenderung keluar dari pakem teori maupun buku teks ekonomi menjadikan  Bob Sadino  sebagai entreprenuer sejati. Pengusaha kawakan dengan ciri khasnya, celana pendek dan kemeja itu akan sangat dirindukan oleh banyak orang setelah menutup usia pada hari Senin, 19 Januari 2015. Pebisnis dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino...
Latih diri Anda untuk Menjadi Sukses dengan Cara Ini Siapapun kamu, dimanapun dan apapun yang kamu kerjakan, kamu bisa dan mampu untuk menjadi orang sukses. Orang sukses tidak dimiliki seseorang sejak lahir. Mereka dibentuk dan dibangun oleh seseorang yang memiliki tujuan dan harapan akan masa depan yang jelas. Setiap orang bisa menjadi sukses sesuai dengan cara dan harapan mereka sendiri. Dan orang sukses bukan hanya mereka yang memiliki nilai rupiah atau kekayaan yang...
sing penting otot kendor dulu... ;)
PROCEED WITH CAUTION: The only way this article will make sense to you is if you have had an encounter with a soul that was put in your path to help you dive deep into clearing past life soul Karma. About five years ago I was involved in the most manipulative and energetically parasitic relationship I could have ever imagined. I was tossed around, in and out of mind games and by the time I got out of this relationship I had felt like I had just gotten out of the heavy load cycle in the...
Kali ini ada tips terbaru... Yaaaaang mudah2an ada yg blm nyobain hahaha!!! cekidot Mak-mak... sebel ga sih sama kerak2 yg ada di kamar mandi?? di dudukan toilet, atau di bak mandi, atau di dinding2 yg memerah gitu atau di lantainya malah??? Udah coba berbagai macam merk pembersih lantai, dari yg aman di tangan sampe yg pake sarung tangan?? Dari sabun colek sampe ke air keras tetep aja membandel itu kerak. Pdhal blm nyobain tuh kl pake air keras. Coba yg ini makk.. Cari amplas, amplas...
  Setiap orang ingin sukses? Itu sudah jelas dan menjadi hukum alam bagi semua manusia. Dalam berbagai hal yang kita kerjakan, selalu ingin lancar, suskes dan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Tentu saja itu tidak bisa diapatkan dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Ada banyak yang harus dipikirkan, dipertimbangkan dan dilakukan. Bahkan untuk sukses saja ada kewajiban dan larangan yang harus kita patuhi. Untuk menjadi orang sukses memang harus melakukan banyak hal, tapi...
Listen, Beyonce Knowles Listen to the song here in my heart A melody I start but can't complete Listen to the sound from deep within It's only beginning To find release Oh, The time has come For my dreams to be heard They will not be pushed aside and turned Into your own All cause you won't Listen... [Chorus:] Listen, I am alone at a crossroads I'm not at home in my own home And I've tried and tried To say what's on my mind You should have known Oh, Now I'm done believing you You...
Tentukan barang yg akan dipesan komen di bawah foto barang yg akan dipesan Silahkan tulis : Nama barang/kode barang, warna, Harga, Nama+Alamat Lengkap+Kode Pos+No HP, JNE REG/OKE (silahkan pilih) Khusus untuk dropship silahkan sertakan nama pengirim+No HP Kami akan cek ongkos kirim berdasarkan kode pos Kami menggunakan JNE REG, JNE OKE by request silahkan cek di www.jne.co.id   Setelah kami totalkan, kami akan kirim no rekening kami (BCA dan Mandiri) Setelah...